Perkenalan - Tak Kenal Maka Tak Baca

  • Oktober 01, 2020
  • By Nur Muhammad Luthfi
  • 0 Comments


Yoo, semuanya welcome to The Retrospective. Sebuah blog pribadi milik gue sendiri. Ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang baca. Kenalin nama gue Luthfi, gue saat ini fresh gradute dari Telkom University dengan predikat cumlaude (wow sombong). 

Biasanya kalau ada orang nanya, 

"lo ini siapa?"

Gue cukup yakin, kebanyakan orang pasti menjawabnya dengan title pekerjaan mereka. Misalnya gue seorang manager, gue akuntan, gue asn, gue polisi. Kalau gue di tanya

"lo ini siapa?"

Gue pasti bingung ngejawab pertanyaan ini, karena openly speaking gue saat ini baru aja resign dari magang gue sebagai Product Management Intern di sebuah startup dan baru aja resign. Ceritanya cukup panjang nanti bakalan gue ceritain di blog ini dan podcast (Coming soon ea). Kemungkinan besar gue akan jawab seperti ini;

"gue seorang manusia biasa"

Karena gue juga belum sebagai apa-apa dan gue juga kurang suka gitu sih kalo identitas selalu dikaitkan dengan pekerjaan. Mungkin suatu saat kalo gue ditanya dengan pertanyaan gini lagi gue pasti akan jawab

"Pekerjaan gue PM/Podcaster/Blogger/CEO/(isi pekerjaan/mimpi lo/" 

Anyway, di blog gue pengen jadiin sebagai sebuah jurnal online gue dan sebagai timeline hidup gue. Amit-amit suatu saat kalau gue lupa ingatan, gue bisa baca blog ini dan tau apa aja yang pernah gue tulis dan bisa ingatan gue bisa balik lagi ke otak. Isinya sendiri bakalan seputar kehidupan gue, produktivitas, teknologi (tentu saja karna passion gue di bidang ini) dan keuangan (saya cinta cuan). 

Nah, sebetulnya gue udah nulis-nulis sebelumnya kan, biar gue bisa aktif lagi, gue lagi buat 30 days blog challenge supaya habit nulis gue di blog kebangun dan selanjut-selanjutnya gue bisa nulis topik yang lain.

I think thats it, introduction from me. Kalau lu baca tulisannya ini, boleh dong kenalin nama lo siapa dan lo ini siapa. Boleh yang lucu misalnya;

"gue manusia yang suka rebahan"

Atau yang lebih seruis

"gue calon orang sukses bang!!!" Aamiinnnn!

Ditunggu yak!

Kalau pengen keep in touch bisa follow social media gue
Instagram: @nmluthfii
Facebook: Nur Muhammad Luthfi

Byeee~~~

You Might Also Like

0 komentar